Langsung ke konten utama

Koi wa Ameagari no You ni - After The Rain (Manga, Anime & Live Action Review)


Guys, kali ini gue mau review Koi wa Ameagari no You ni atau After the Rain.

Sebelum dijadikan live action, Koi wa Ameagari no you ni telah mendapatkan adaptasi anime sebanyak 12 episode yang tayang pada awal tahun ini. Manga Koi wa Ameagari no you ni  sendiri pernah dinominasikan pada ajang Manga Taisho ke-9 pada tahun 2016 dan menduduki peringkat ke-4 dalam buku panduan berjudul Kono Manga ga Sugoi (This Manga Is Amazing!) buatan Takarajimasha edisi 2016.
Oke,Lets start!

Judul : Koi wa Ameagari no You ni
Tanggal Rilis : 12 januari 2018
Episode : 12
Durasi : 22 Menit per Eps
Genre : Romance, Seinen
Sumber Cerita : Manga
Studio : Wit Studio

Sinopsis
Tachibana Akira, seorang siswi SMA berusia 17 tahun yang bekerja sebagai pelayan di salah satu Café yang bernama Garden. Di sana, ia jatuh cinta kepada manajernya sendiri bernama Kondou Masami yang sudah berumur 45 tahun serta memiliki satu anak, namun sudah bercerai dengan istrinya. Akira yang suka dengan manajernya tersebut, mencoba untuk mengungkapkan perasaannya.

Ini Trailer Animenya



Myopinion:
Dilihat dari judul dan alur ceritanya, benar - benar cocok banget. Well, anime ini menarik, perbedaan usia diantara dua karakternya membuat gue penasaran, dan ketika gue selesai menonton anime ini sampai ending, yang dapat gue ceritakan ialah diawal-awal episode memang segar dengan diselipi komedi sehingga tidak membosankan. Susah untuk berhenti menonton episode-episode selanjutnya. Ketika sudah memasuki episode pertengahan mulai terasa feelnya, impian mereka yang terlupakan dan terpendam, yang akhirnya mereka sadari. Anime ini manis dan memiliki realitas.

Oiya, Back ground music pianonya juga keren-keren. Well, gue Jatuh cinta for the first sight sama musik orchestra Refrain ini.



Anime ini based on manga, dan pada bulan Mei ini sudah ada live actionnya juga. Tachibana Akira diperankan oleh Nana Komatsu. (I'am her fans, live action yang dia mainkan semuanya bagus!!)

Ini dia Video musik untuk Live actionnya. Video Musik yang dirilis ini berjudul Front Memory yang dinyanyikan ulang oleh Emiko Suzuki dan Seiji Kameda. Sutradara untuk MV ini sendiri sama dengan adaptasi L.A-nya yaitu Akira Nagai. Disini kita bisa lihat cuplikan live actionnya juga, nice..




Well itu dia review dari gue, suka banget sama Koi wa Ameagari no You ni ini, hope you like it, Thank youu udah mampir keblog gue guys ❤❤
see you again on mynext post ,byee..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

You are the reason - Calum scott

You Are The Reason Calum Scoot There goes my heart beating 'Cause you are the reason I'm losing my sleep Please come back now There goes my mind racing And you are the reason That I'm still breathing I'm hopeless now I'd climb every mountain And swim every ocean Just to be with you And fix what I've broken Oh, 'cause I need you to see That you are the reason There goes my hand shaking And you are the reason My heart keeps bleeding I need you now If I could turn back the clock I'd make sure the light defeated the dark I'd spend every hour, of every day Keeping you safe And I'd climb every mountain And swim every ocean Just to be with you And fix what I've broken Oh, 'cause I need you to see That you are the reason, oh (I don't wanna fight no more) (I don't wanna hurt no more) (I don't wanna cry no more) (Come back, I need you to hold me closer now)  You are the reas

Dilan 1991

Sinopsis Novel: Milea kembali bercerita tentang kisah percintaannya dengan Dilan. Seperti orang yang baru jadian pada umumnya, Milea mengalami masa yang indah di SMA sesudah resmi jadi pacar Dilan. Ketika guyuran hujan menerpa, Dilan menggunaka motor CB dengan Milea di belakangnya. Milea dengan erat memeluk Dilan. Mereka berdua jalan-jalan menyusuri Jl. Buah Batu sembari ketawa riang, itu semua berkat Dilan yang selalu membuat hari-hari Milea bahagia. Jawaban yang diberikan Dilan selalu saja membaut Milea tersenyum, Dilan pun termasuk orang yang cerdas dan pintar di kelasnya, buktinya dia selalu mendapatkan ranking satu atau dua. Meski Melia merasa khawatir dengan Dilan yang bergabung dengan geng motor, karena Melia takut terjadi hal yang buruk menimpa Dilan karena geng motor. Ketika itu, sekolah tidak ada kegiatan belajar mengajar sebab para guru sedang melakukan rapat untuk mempersiapkan pembagian rapor. Milea merasa tidak enak dengan kejadian Dilan berkelahi dengan

Pengertian dari Anonymity, Privacy, and Security Online

ANONYMITY Anonymity adalah proses menyembunyikan identitas seseorang yang sebenarnya di internet. Ibarat kata nih pengguna internet yang tidak mau privacy dan keamanannya terganggu dan akhirnya mereka menyembunyikan identitas mereka yang sebenarnya. Nah guys, banyak pengguna internet jaman now yang menyembunyikan identitas mereka pada saat surfing di internet, terutama generasi young (helah :D). Nih guys bisa dilihat pada grafik dibawah. Kenapa mereka memilih untuk menjadi anonymity? Banyak alasan mengapa para pengguna internet lebih memilih untuk menyembunyikan identitas mereka. (kalo generasi young mungkin karena people from your past ya alias mantan , uhuk). Nah pada grafik survey yang bisa kamu lihat dibawah, alasan yang paling banyak adalah untuk melindungi diri para pengguna internet dari hacker atau kriminal dunia maya. Yup, siapa juga sih yang mau informasi pribadi kita disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab? No one. Dan ada beberapa alas